Mercedes Benz Club Bandung

Mercedes benz Club Bandung berdiri pada 15 September 1992 dan sempat tidak aktif pada tahun 1998 dikarenakan terjadinya krisis moneter dan allhamdulillah di aktifkan kembali pada tahun 2006 dengan diawali musyawarah pendiri yang di sebut musyawarah Pengurus I.
Mercedes Benz Club Bandung adalah sebuah organisasi hobi otomotif yang komposisinya adalah para entusias - entusias Mercedes Benz di kota Paris Van Java, namun bersamaan dengan itu maka Mercedes Benz Club Bandung bukanlah hanya sebuah organisasi hobi melainkan sebuah keluarga besar silaturahmi yang isinya semangat kekeluargaan, sehingga nilai-nilai eklusifitas kendaraan tidaklah menjadikan Jarak.
adapun kegiatan dari Mercedes Benz Club Bandung selain berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan otomotif, adalah kegiatan sosial, olahraga dan gerthering baik sesama enthusiasts Mercedes Benz maupun non Mercedes Benz..


Selasa, 24 Mei 2011



Visit Parahyangan Mercedes Benz 2009

Visit parahyangan Mercedes benz 2009, acara yang baru-baru ini digelar oleh mercedes benz. event ini adalah salah satu program tahunan bagi merccedes benz club bandung atau mbc untuk mengembangkan sector kepariwisataan jawa barat.

Acara ini dikelola oleh mbc bandung dan didukung oleh mbc Indonesia, tujuannya selain mengikat tali silaturahmi, juga untuk mempromosikan kepariwisataan jawa barat, terutama pada anggota-anggota mbc se Indonesia. selain itu acara ini juga dijadikan moment untuk family gathering. para anggota yang hadir diwajibkan untuk membawa keluarganya agar lebih mengenal kota bandung.

Acara yang dihelat di kota baru parahyangan ini juga dimeriahkan oleh bermacam-macam kontes, yang diikuti puluhan peserta yang terbagi dalam 4 kelas utama. kemudian city ralli, ajang yang menguji kecakapan para driver dalam mengemudi ikut memeriahkan visit parahyangan Mercedes Benz 2009.

Acara wajib yang biasanya selalu dikerumuni pengunjung dalam setiap event klub mobil yakni bazaar, ternyata mendapat banyak sambutan dari pengunjung. berburu aksesoris genuine atau spare part after market memang sangat mengasyikan, apalagi jika barang yang telah lama dicari ada disalah satu stand bazar.

Saling bertukar pengalaman antar sesama pemilik mercy juga jadi percakapan rutin yang kerap terjadi disela-sela acara kontes, biasanya seputar perawatan mobil yang menjadi pokk pembicaraan.

Bergabung dengan klub memang banyak untungnya, selain mudah memperoleh informasi, klub otomotif juga menyuguhkan berbagai macam kemudahan bagi para anggotanya untuk berkomunikasi dengan pihak Mercedes benz.

Visit parahyangan adalah kegiatan tahunan yang kini telah memasuki tahun ke dua, sekitar 21 klub mercy dari seluruh Indonesia ikut menikmati rangkaian acara yang digelar selama 3 hari berturut-turut. rencananya tahun depan MBC bandung akan meracik perhelatan dengan tema yang berbeda, namun tetap menonjolkan cirri khasnya sebagai Mercedes benz club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buka Bersama dan Pelantikan Pengurus MBCBandung Periode 2022-2025

Pada tanggal 12 April 2022, Mercedes Benz Club Bandung mengadakan acara buka puasa bersama dan pengukuhan pengurus Mercedes Benz Club Bandun...