Mercedes Benz Club Bandung

Mercedes benz Club Bandung berdiri pada 15 September 1992 dan sempat tidak aktif pada tahun 1998 dikarenakan terjadinya krisis moneter dan allhamdulillah di aktifkan kembali pada tahun 2006 dengan diawali musyawarah pendiri yang di sebut musyawarah Pengurus I.
Mercedes Benz Club Bandung adalah sebuah organisasi hobi otomotif yang komposisinya adalah para entusias - entusias Mercedes Benz di kota Paris Van Java, namun bersamaan dengan itu maka Mercedes Benz Club Bandung bukanlah hanya sebuah organisasi hobi melainkan sebuah keluarga besar silaturahmi yang isinya semangat kekeluargaan, sehingga nilai-nilai eklusifitas kendaraan tidaklah menjadikan Jarak.
adapun kegiatan dari Mercedes Benz Club Bandung selain berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan otomotif, adalah kegiatan sosial, olahraga dan gerthering baik sesama enthusiasts Mercedes Benz maupun non Mercedes Benz..


Jumat, 20 Mei 2011

Mercedes Benz S-Class Mobil Terbaik Versi Majalah Jerman

Mercedes Benz S Class menjadi mobil terbaik di kelas mewah dan Mercedes Benz SLS AMG sebagai mobil sport terbaik. Demikian hasil dari survey pembaca majalah otomotif Jerman Auto, Motor und Sport. Selama dua tahun berturut-turut, SLS telah terpilih sebagai "Mobil Terbaik Tahunan" (Best Car of the Year).

Sementara itu, seperti yang diraih tahun ini, S-Class juga telah meraih predikat yang sama dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan. Hal tersebut sekaligus mengartikan bahwa mobil-mobil buatan Stuttgart telah diakui dalam posisi tertinggi.

Majalah ini telah melakukan pemilihan "Mobil Terbaik Tahunan" sejak 1977. Kali ini lebih dari 90.000 pembaca mengambil bagian dalam survey untuk mencari mobil terbaik tahun 2011. Pada tahun ini redaksi  memberikan kesempatan bagi pembaca memilih antara 315 kendaraan dalam 10 kategori, termasuk 40 kandidat model baru.

Dalam kategori mobil mewah para pembaca memilih Mercedes-Benz S-Class di tempat pertama, mempertahankan beberapa kali prestasi sebelumnya. Hal ini sekaligus pengakuan atas posisi luar biasa yang diberikan bagi sedan mewah terlaris di dunia ini dalam beberapa dekade terakhir.

Penghargaan  yang diberikan kepada sedan instimewa ini juga menandai tingginya tingkat kenyamanan dan inovasi teknologi yang tidak tertandingi.
Sumber : REPUBLIKA.CO.ID
Redaktur: Siwi Tri Puji B
Reporter: Indah Wulandari

1 komentar:

  1. Halo,

    Salam Sukses,

    Saya, Sutrisno mau menawarkan program asuransi mobil Allrisk dengan rate yang rendah bilamana ada 10 mobil yang akan di asuransi kan dan harga diatas Rp 150juta serata usia mobil < 8tahun.

    Bilamana ada member dari Bandung Mercedes Club yang berminat bisa menghubungi saya di 02291168975 atau email di ysyasuka@gmail.com

    Terimakasih utk perhatian nya,
    Sekali lagi Salam Sukses,

    Sutrisno,
    Bandung Insurance Broker.

    BalasHapus

Buka Bersama dan Pelantikan Pengurus MBCBandung Periode 2022-2025

Pada tanggal 12 April 2022, Mercedes Benz Club Bandung mengadakan acara buka puasa bersama dan pengukuhan pengurus Mercedes Benz Club Bandun...