Mercedes Benz Club Bandung

Mercedes benz Club Bandung berdiri pada 15 September 1992 dan sempat tidak aktif pada tahun 1998 dikarenakan terjadinya krisis moneter dan allhamdulillah di aktifkan kembali pada tahun 2006 dengan diawali musyawarah pendiri yang di sebut musyawarah Pengurus I.
Mercedes Benz Club Bandung adalah sebuah organisasi hobi otomotif yang komposisinya adalah para entusias - entusias Mercedes Benz di kota Paris Van Java, namun bersamaan dengan itu maka Mercedes Benz Club Bandung bukanlah hanya sebuah organisasi hobi melainkan sebuah keluarga besar silaturahmi yang isinya semangat kekeluargaan, sehingga nilai-nilai eklusifitas kendaraan tidaklah menjadikan Jarak.
adapun kegiatan dari Mercedes Benz Club Bandung selain berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan otomotif, adalah kegiatan sosial, olahraga dan gerthering baik sesama enthusiasts Mercedes Benz maupun non Mercedes Benz..


Senin, 26 Oktober 2015

4 Anniversary Mercedes Benz Club Sumedang

Mercedes Benz Club Sumedang. 
Berdiri tanggal 01 Oktober 2011
Ketua Umum : Asep Sudjana ( Kang How)
Sekretariat : Jl. Pangeran Santri No. 06 Sumedang Selatan

Pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015, para pecinta Mercedes Benz di Kabupaten Sumedang yang tergabung dalam Mercedes Benz Club Sumedang, menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun nya yang ke 4 di Kafe Progo, Jl. Anggrek,  Sumedang. dalam acara syukuran ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Bapak Irwansyah Putra, Sesepuh Mercedes Benz Sumedang yang lebih akrab dengan sebutan Abah Ence, Owners Kafe Progo yang juga Members MBC Sumedang Bapak Moh Agung Anugrah dan tidak lupa juga di hadiri oleh Ketua Umum Mercedes Benz Club Bandung Bapak Asep Septiandi.
dalam kesempatan yang berbahagia itu Mercedes Benz Club Sumedang bersama Kopi Progo memberikan bantuan kepada DKM masjid di lingkungan Jl. Angrek yang di wakili oleh Ketua RW Setempat.

 Kami Atas nama Keluarga Besar MBC  Bandung, Mengucapkan :
" Happy Aniversary Mercedes Benz Club Sumedang "
Semoga lebih kompak, Guyub dan menjadi club panutan di wilayah Sumedang, Serta berguna bagi anggotanya maupun masyarakat sekitar

Bravo MBCS... Salam Bintang

3 komentar:

Buka Bersama dan Pelantikan Pengurus MBCBandung Periode 2022-2025

Pada tanggal 12 April 2022, Mercedes Benz Club Bandung mengadakan acara buka puasa bersama dan pengukuhan pengurus Mercedes Benz Club Bandun...