Mercedes Benz Club Bandung

Mercedes benz Club Bandung berdiri pada 15 September 1992 dan sempat tidak aktif pada tahun 1998 dikarenakan terjadinya krisis moneter dan allhamdulillah di aktifkan kembali pada tahun 2006 dengan diawali musyawarah pendiri yang di sebut musyawarah Pengurus I.
Mercedes Benz Club Bandung adalah sebuah organisasi hobi otomotif yang komposisinya adalah para entusias - entusias Mercedes Benz di kota Paris Van Java, namun bersamaan dengan itu maka Mercedes Benz Club Bandung bukanlah hanya sebuah organisasi hobi melainkan sebuah keluarga besar silaturahmi yang isinya semangat kekeluargaan, sehingga nilai-nilai eklusifitas kendaraan tidaklah menjadikan Jarak.
adapun kegiatan dari Mercedes Benz Club Bandung selain berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan otomotif, adalah kegiatan sosial, olahraga dan gerthering baik sesama enthusiasts Mercedes Benz maupun non Mercedes Benz..


Senin, 13 Juni 2011

Kumpulan Rutin Juni I

Balai kota Bandung,
Salam Benz
meeting point dipimpin ketua MBC
Kumpulan pertama di bulan juni ini dihadiri oleh sekitar 20 member yang hadir, kami menggharapkan untuk members yang lainnya untuk hadir di kumpulan rutin berikutnya, demi terciptanya kekeluargaan dan silaturahmi antar members , yang menjadikan Mercedes benz club bandung ini bukan hanya sekedar club hobi otomotif saja akan tetapi menjadi sebuah keluarga besar yang solid, dengan rasa persaudaraan dan peduli antar members yang sangat tinggi.

ada pun hasil dari pertemuan tanggal 12 Juni 2011 :
1. untuk acara 2 minggu kedepan akan dilaksanakan SOTR to Majalaya, acara akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juni 2011, start tanggal 25 Juni 2011 berkumpul di MTC ( Bakmi Jogya) jam 14.00 WIB. Contac person Bp. Yanto 70080700.
2. untuk para members MBC Bandung di adakan pemutihan anggota dengan biaya Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah), untuk kemeja MBC yang belum harga Rp. 75.000,- ( Tujuh Puluh Lima Ribu rupiah).
See u in SOTR to Majalaya.....
Salam Benz.....
Mercedes Benz Club Bandung line up bro.....



begini lah kalo MBC meeting... santai tapi serius..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buka Bersama dan Pelantikan Pengurus MBCBandung Periode 2022-2025

Pada tanggal 12 April 2022, Mercedes Benz Club Bandung mengadakan acara buka puasa bersama dan pengukuhan pengurus Mercedes Benz Club Bandun...